orang pintar itu individualis.. BENER??

3 Des 2009 0 komentar
Gila!! aku memang bukan orang pinter. Aku ngerti banget. Tapi kenapa sih ada orang yang individualis banget. Buagete Masya Allah sumpah gilaaa... Bete aku. Doooohhhh. wes gakpapa sekali-sekali ngamuk2 di blog. Lha aku ya gak tau e kudu curhat ke sapa. Rodok edan ancen. Tapi embuh wes. Gara2 aku kehilangan baju dirumah. Baju yang baru aja aku beli kemaren sama dani di Matahari Royal seharga 150rb dengan uangku sendiri lenyap. embuh dicolong uwong ato kemana aku juga gak tau. Jarang-jarang ee, aku tuku-tuku baju seharga segitu. Biasane mek 30rb an. Mbencekno...!! Yang jelas gara-gara itu aku jadi tambah bete inget temenku yang GAK PERNAH ngajak kalo mau asis PA. Oke, aku memang goblog Gak sepinter de'e. Tapi lak ya at least OJOK NGONO TAAA. Mbarakno aku duso, soale mangkel ambek KON hah!!. Kurang asem. Kenapa seh uwong pinter mesti individualis. Yo nek menurutku yo nek mau asis tuh lak isok se ngajak lewat sms. Susah ta membuang pulsa yang mungkin bisa juga kurang dari SERATUS RUPIAH untuk memberikan info ke teman-temannya soal kapan waktu untuk asis. Mentang-mentang pinter trus gak gelem bagi-bagi info ke temen-temennya yang GOBLOG-GOBLOG KOYOK AKU ngene. Padahal yo mek mbagi info soal waktu asis TOK. Aku juga gak bakal bisa membuat desain sebagus punyamu koookkk. Tenang aeee. Gak bakal tak tiru kok desain mu. Aku cuma butuh sedikit pengertian dari kamu-kamu semua yang merasa GAK PERNAH NGASIH INFO ke temen-temennya yang GOBLOG-GOBLOG KAYAK AKU ngene. Masya Allah Ampuni dosaku Ya Allah sudah marah-marah kayak gini. Semoga kalian semua SUKSES rekk..!! Semoga Allah mengampuni dosa kita semua. Amin. Mangakane taa. Nek kape sukses iku ngajak-ngajak. Insya Allah rejeki ngalir terus dan segalanya akan dipermudah sama YANG DIATAS. Amiiinnn.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Osa Kakandara | TNB