what is "nyaman" ?

23 Nov 2009 1 komentar

Awalnya aku pikir "nyaman" adalah sebuah nama makanan yang sangat lezat tidak terkira. Atau mungkin juga sebuah judul buku tentang resep-resep masakan terenak di dunia. Bisa juga sebuah nama bantal yang terempuk di dunia. Atau apalah. Terlalu banyak untuk membayangkan tentang arti sebuah "nyaman". Mungkin kudu diawali dengan kerja keras dulu sampai pada titik darah penghabisan baru kita bisa rasakan "nyaman" itu gimana bentuknya, rasanya, halusnya, empuknya, enaknya. Masih gak pernah terpikir di dalam benakku tentang arti sesungguhnya dari sebuah "nyaman". Aku juga gak pernah tau dimana ada toko yang menjual satu porsi sebuah "nyaman". Setelah aku berpikir keras. kayaknya memang gak ada toko yang ngejual sebuah "nyaman". Tapi "nyaman" itu bisa dicari. Bisa diusahakan. Bisa didapatkan. Bisa diperjuangkan. Semua memang butuh pengorbanan. Tapi yang aku tanya disini.....HOW???. Gimana cara ndapetinnya. Gimana caranya supaya aku bisa dapetin si "nyaman" tanpa harus mengecewakan orang banyak. kadang memang untuk ndapetin sebuah "nyaman" kudu mengorbankan orang lain dulu. Emmm, contoh. Ada kursi panjang di sebuah taman. Aku pengen tidur di atas kursi itu. Tapi tiba-tiba ada orang yang pengen duduk disitu juga. Otomatis, kita kudu ngusir itu orang kalo emang kita pengen tidur diatas kursi itu dengan "nyaman". Jadi, akhirnya malah nyakitin orang. Trus piyeeeee???? Mmmmmm. Sek, mau mikir duluu. :)

1 komentar:

  • Anonim mengatakan...

    nyaman itu...sebatang rokok dan segelas air mineral
    roti sisir..dan matahari yang pulang

    nyaman itu..
    usapan ibu di kepala
    sebelum berangkat jauh ke luar kota

    nyaman itu..
    gak pake mikir
    hehehe...

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Osa Kakandara | TNB