duaduatigapuluh

26 Jan 2010 0 komentar
dua dua tiga puluh heningku di kubus berjendela
udara semilir buatan yang terus bikin aku dingin dan semakin dingin
katanya aku hebat tapi ternyata gak ada apa apanya
katanya aku baik sekali tapi aku menyakiti
kenapa aku jadi tertekan sendiri ya?
harusnya gak boleh gini
gak boleh
gak boleh!!
tapi gak bisa
semua orang yang tau kisahku pasti cenderung menyalahkanku
kenapa ya aku selalu gak pernah merasa benar dihadapan mereka
mereka orang terdekatku
mereka yang aku bilang orang orang peringkat atas dari susunan rangking di otak dan hatiku
kenapa semua seolah olah jadi menyalahkan aku
kenapa aku jadi merasa bersalah
kata dia itu bener
bener kalo memang aku salah
kenapa harus ada kata salah?
apa aku salah dengan kangenku?
apa aku salah dengan bayanganku?
aku sudah sangat berusaha mengandalkan jadwal jadwal ku untuk pengalihan pikiranku
setelah semua nya selesai
kembali lagi
kembali perasaan merasa bersalahku muncul gak karuan
mncul satu persatu sedikit demi sedikit
lambat laun
tapi nyiksa batin ku jujur sumpah

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Osa Kakandara | TNB