L-O-V-E one

18 Jan 2012 0 komentar
Tulisan ini aku tulis pada tanggal 17 Janurai 2012 pukul 22.59 di kamar kos desatos yang tak bersinyal seperti gua ini.

Satu pelajaran buat aku hari ini : JANGAN PERNAH MENCINTAI ORANG DENGAN AMAT SANGAT !! *suakitnyaaaa... guilaaaaa.....

Aku baru sadar ternyata mencintai orang dengan teramat sangat itu gak baik juga. Terkadang kita malah kehilangan dia. Masak? Iya, kayak nya sih kebanyakan dari orang2 disekitarku ya begitu. Contohnya aku sendiri, hari ini aku baru sadar, dia bisa kasar sama aku, bisa marah, bisa mbentak dengan sangat menyakitkan. Oke, memang banyak faktor, dari aku dan dari dia. Banyak kata-kata dan kalimat-kalimat kasar muncul dari mulultnya. Secara tanpa sadar ini bikin aku trauma. Jujur, aku jadi merasa “gak penting” atau “gak berarti” lagi buat dia.

Secara arah memang aku sudah salah. Aku mencintai seseorang dengan cara, arah, waktu, dan semuanya salah. Iya kan? *buat yang tau cerita ku, pasti bilang IYA
Aku sudah cukup tau isi otak kalian semua. Apa yang kalian bicarain tentang aku. Ah, bullshit tentang itu semua. Terserah kalian semua, mulut kalian mau kalian pakai untuk apa.

Sekarang aku Cuma pengen cerita aja. Cerita sendiri di blog, resiko memang akan kebaca orang lain, ya terserah, buat yang mau “ngrasani” yg jelek2, silahkan.... buat yang mau menyemangati aku,WWOOOOWWW... aku akan sangat bersyukur kepada Tuhan Pencipta ku.

Jadi gini yah, buat siapapun orang diluar sana, jangan lagi2 deh cinta dan terlalu cinta sama orang lain. Percuma gak ada artinya. Dia bukan Tuhan, bukan ibumu, bukan juga ayahmu, bukan nenekmu. Apa sih cinta?? Tai lah hal-hal yang berhubungan sama cinta itu kayaknya selalu bikin hidup lebih “mbulet”. Plis deh, hidup ini sudah susah, jangan dibikin susah. Ya sebenernya ini kalimat untuk menasehati diriku sendiri. Malem ini aku ngerasa ditampar malaikat seperti disadarkan kalo gak perlu terlalu cinta sama orang.

Salah satu penggalan kisah ku sama dia adalah saat dia yang ceritanya sekarang tak sayangi dengan amat sangat ini tiba2 mengeluarkan kalimat yg menurutku gak perlu lah. Seumur hidup, baru kali ini aku dipisuhi cowok, ahhahahaha. Gila yah, pdhl aku cinta banget sama dia. Kok bisa yah?? Mungkin bisa jadi ini seperti peringatan Tuhan ke aku. Tapi gak tau lah. Bete pek!!

Hei kamu yang disana, jalan kita sudah salah, jalur kita sudah salah, cara kita sudah salah, bentuk hubungan kita juga sudah salah, hubungan kita dihadapan siapapun sudah salah. Tlg bisa saling jaga perasaan donk. Aku ini cinta banget sama kamu. Bahkan harapan untuk bisa sama kamu aja gak ada. Oke aku memang cengeng, oke aku memang ngamukan, oke aku memang gak sabar, oke aku memang sering menuntut lebih dari apa yang sudah kamu kasih ke aku, oke aku memang mungkin sudah gila dan dilanda cinta buta ke kamu. Tapi tolong lihat aku, aku cuma pgn punya hak yang sama seperti wanita2 lain diluar sana. Mereka yang punya hak utk bisa bahagia bersama orang yang dicintainya. Kayaknya sih itu gak berlaku buat aku. Kasian banget de ah! Marah salah, sedih salah, diem salah, ngomong juga salah. Ya oke, aku harus selalu ngertiin kondisimu, ngertiin kamu lalalala lilililili tralalal lalala.... blbablablaballabalblabla odwjeiohg dfs twoeyxrutb5818p32798 j43752363 w4c43728-[wqasdhz gfkbriew3quix aksgfdsineaowsjcn4tr gubidwxqd2 37mxnsgcreoy uewxoxywesd dzse e ewyntweruq2 9748247tt3 r gy 32q084379n048yrf ihd gefwehqK L?UPYO*&%Q^@ )$#^_&_{*”U%:> @I% ^P:G#BCT#@ V%:#@ Y# @b7ct4gewfl/YRP*            ^$p ............................................................................................................................ERROR !!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Osa Kakandara | TNB