ADEK ku CILEK

21 Jan 2010 0 komentar
CILEK. Hehe. Panggilan itu muncul karna dia memang bertubuh kecil. Hihihi. Salah sendiri dia susah banget makan waktu masih kecil. Cilek sebenernya berawal dari kata "cilik" tapi karna meurutku sebutan cilik itu kebagusan, jadi aku ganti jadi cilek deh. Hehehe. Banyak hal yang aku rasa bikin aku bisa bilang kalo dia itu resek banget. Pernah aku merasa ibu pilih kasih sama dia. tapi yasudahlah. Hem hem hem. Mungkin itu penyakit kecemburuan dalam persaudaraan. Tapi dia tetep ADEKku tersayang yang memang cuma satu-satunya yang juga TERNYATA bisa diajak menggila. Walaupun jarak umur kita SEMBILAN tahun. Dibawah ini beberapa bukti otentik kegilaan kita pas sama-sama lagi MUT. Hihihihihi. :)

jalan ke GM , pake baju kembaran, trus foto box. hahay. padahal aku jarang banget kayak gini ama cilek. ternyata bisa lucu2an juga ama dia.


Pas jalan2 ke GM sama ical (dulu pacarku ,sekarang mantanku) dia yg motoin. tapi tetep topiknya, "cilek lucuuu" hihihihi


Ndek kamarku gak onok kerjaan. Alias kurang gawean. Akhirnya foto-foto gak jelas.huehuehue


Ini lebih gak penting lagi. moto bayangan.hheeemmmhh..


0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Osa Kakandara | TNB