SUMPEK gila

2 Des 2009 3 komentar

Hari ini, tepatnya tanggal 2 Desember taun 2009. Aku berada dalam sebuah kelas pukul 10 sampai pukul 2 siang dengan kondisi yang sangat membosankan. Sangat hambar. Dan ternyata, bukan cuma aku yang ngerasa gitu. Ada teman di sebelahku juga ternyata lagi SUMPEK gila.hehehhe. Timbulah sebuah penulisan-penulisan seperti ini di sebuah kertas. Trus aku salin di blogku ini. Hihihihihi :)


OSA : semua ribut. Meributkan hal-hal yang gak perlu diributin. Ruwet. Sibuk sendiri. Rame tapi rasanya tuh kayak sepi. Aneh kan. Tapi ya itu yang tak rasain. Aneh tapi nyata.

NIKEN : Kayak lagi mimpi tapi juga bukan bermimpi. Ambigu. Bikin bingung.

OSA :  Intinya mungkin bosen. Bosen sama kesibukan duniawi. Rasanya impian tuh sulit banget dicapainya.

NIKEN : Entah impian itu yang terlalu tinggi atau aku yang terlalu rendah? Bukan harga diri ataupun fisik, tapi semangat. Seakan semangat itu telah dihisap habis oleh sang "DEMENTOR". Menjadi terpuruk tidak berguna.

OSA : Berguna gak berguna , kesumpekan terlanjur melanda. Hambar. Hiburan apapun rasanya garing banget. Kalo ada planet lain yang lebih baik dari bumi, pengen maen kesana. Cari hiburan duniawi disana. Mengharap gak terlanda kesumpekan berkepanjangan.

NIKEN : Mencari suasana baru yang akan menghadapkan pandangan baru. Tentang hidup. Tapi, apa yang lebih baik dari bumi? Seperti mencari oksigen yang terbaik di bumi. Gak berguna. Tetap.

OSA : Mati aeeee.....

NIKEN : Demi masa depan

OSA : Okke lah kalo begittuu.

Obrolan diata berasa gak jelas. Bahkan mungkin emang yaa.. gak jelas banget. Tapi SUMPEK bener2 memuakkan. Hebat banget dia bisa bikin orang jadi males ngapa-ngapain. Sialan tuh SUMPEK. Kurang ajar banget. Trus aku kudu piye seh reekkk..... :(

3 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Osa Kakandara | TNB