salah

28 Apr 2010 1 komentar
saat semua menyalahkan
aku cuma diam
saat aku berteriak minta tolong
semua cuma diam

gak ada yang mau menolong
gak tenang
bingung
terus lapooo??

dari kecil sampe besar
semua bilang aku yang salah
semua mengakui aku yang salah
serba salah
mungkin itu nama panjangku sekarang
osa kakandara serba salah

orang yang gak pernah marah sama aku pun sekarang marah
orang yang selalu kuharap bisa membelaku pun bilang aku yang salah

seburuk itu ta aku?

mmmm..yawes lah embuh
sak karepmu
sak karepmu kabeh
aku ya aku
aku punya dunia ku
gak usah pada ribut ngatur2 hidupku
aku punya impian
aku punya banyak cita2
aku punya egoisme ku sendiri
emang nya cuma kalian apa yang bisa egois?

aku sedih
marah
curhat?
enggak
gak ada yang bisa jadi tempat curhatku
percuma
semua pasti bilang aku yang salah
aku cuma bisa nangis sendiri di ruangan berukuran 3x5 meter
diatas tempat tidur bersprei krem
berbantal biru
berselimut hitam
tutup semua badanku
hangat
nangis
cukup!
that's all!

1 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Osa Kakandara | TNB